Wednesday, December 24, 2014

hi again blogger.

Well, its been a while ya...... im kinda busy. Yep
And now I just miss write a story heređź’”
But.. i still dunno what to write.
Dan setelah sy fikir fikir u.u since i have no followers in this blog i will made this as my diary. Hehe
Lg malas nulis dibuku. Kata mama boros kertas.-.

Here i go........

Today is just the sameeeee. Stuck at home doing nothing ah it sucks.
Tp mau kemana lagii. Coba disini ada rmh nenek atau keluarga lain kayak sepupu. Tp disini ngga ada :"( ini nih resikonya pindah ke kampung orang niiih ngga enak. I missed my bro:( serasa pen balik ke mks kalau gini ceritanya nih. Wors feeling ever.
temen juga pada jauh semua rmhnya. Ngga ada yg bisa di datengin jalan kaki. Disini wa ngga ada motor jd susah buat keluyuran atau jalan semacamnya. Tungu ajakan aja sih biasanyaaaa.

I hate my provider.  Kartu tri mah kalau jarang di isi pulsa masa aktip yang abis kan taee. Hrsnya mereka itu ngerti dong sm wa yg jarang pake pulsa itu kan menghemaat wa kan msh kecil msh sekolah. Msh tinggal sm bokap. Msh di biayaain. Blm ada kerjaan blm ada penghasilan sendiri. Harsnya ngerti doooong. Ini skrg pulsa msh sekitar 7rban tp masa aktip udah abis. Shit banget. Kalau nomornya ngga cantik udh gue buang kartunya neeh u u tp kalau lama lama gini wa ngga tahan gini mulu :') pen muvon. Ngga mau nge stuck. Ngga mau lagi. Ngga utk kedua kalinya gue stuck. Pls dooont.