Friday, May 13, 2016

INDONESIA DARURAT PEMERKOSAAN!

Astagfirullah al adziim
Astagfirullah al adziim
Astagfirullah al adziim
Astagfirullah al adziim

Ya Allah apa yang sedang terjadi di negaraku saat ini??

Wanita, remaja perempuan, anak di bawah umur, bahkan anak balita!

Astahfirullah al adzim

Adzab apa yang sedang kita terima saat ini?

Astagfirullah al adziim
Astagfirullah al adziim

Ya Allah, Ya Tuhanku saat aku hanya dapat melihat berita yang begitu menyayat hati ini dari siaran televisi di rumah, apa yang bisa ku lakukan?

Bismillah, untuk saudara saudara muslimah sekalian marilah kita mencoba untuk tetap dekat dengan Allah SWT yakinlah pada lindunganNya.

Astagfirullah al adziim

Sebenarnya aku sudah tak tahu apa yang harus ku katakan lagi, semakin hari bertambah banyak korban, lalu timbul dalam benak ku beberapa pertanyaan yang tak ku dapat jawabannya, "Kemana kah wahai para orang tua dari pelaku maupun korban?"

Bukankah ini suatu cambukan keras untuk para orang tua, aku-yang notabene tidak mengenal para korban-hatiku serasa tersayat akan kejadian seperti ini, lalu bagaimanakah dengan orang tua mereka? Apa yang mereka rasakan? Aku benar benar tak bisa membayangkannya, semoga Allah SWT dapat memberikan kelapangan atas cobaan yang di derita, Aamiin.

Subhanallah, apa yang terjadi sekarang benar benar membutuhkan perhatian dari kita, seluruh anggota masyarakat untuk mencegah.

Maka mulailah dari diri sendiri, Dekatilah Tuhanmu, mintalah perlindungan dariNya, perbanyak baca Al Qur'an, kemudian mulai mengajak orang orang terdekat kita untuk memperkuat pondasi agama, lalu akhlak agar kejadian seperti ini InshaAllah di jauhkan dari kita dan keluarga keluarga yang kita sayangi.

Bukanlah suatu cerita lagi bahwa negara kita memang membutuhkan pondasi agama yang sebenar-benarnya, maksudku adalah mulailah menyadari

"APAKAH AKU TELAH MENJALAN KAN KEWAJIBANKU ATAS AGAMA YANG KU PEGANG?"

Tidak akan ada kata terlambat untuk memulai, akan selalu ada pintu maaf yang di bukakan untukmu, yakinlah.

Allah SWT menyayangimu♥

Jangan lupakan Allah, jadi dia tak akan melupakanmu.