Wednesday, July 8, 2015

Baca ini sebelum memulai penjelajahan mu.

Hi again, blog.
Oh iya, karena blog ini udah lama nggak di update dan pasti ngga ada yg baca (-_-') gue akan tulis tentang hal-hal personal yang mungkin nanti gue bisa ketawa sambil senyum senyum imut kalau baca postingan di blog ini.
Meskipun gue nggak gembok blognya gue yakin ajah ini blog pasti ngga ada yg baca selain gue ((meskipun masih ngarep ada yg baca juga sih))
Tapi mulai dari sekarang gue nggak akan share url blog ini, meskipun ada yang baca pasti itu nggak sengaja dan bukan karena gue yang maksa baca blog ini._.
Gue ngga mau negatif thinking ajasih.
Karena gue adalah seorang penulis amatir, yang sebagian isi dari blog ini kalau bukan tulisan galau-ya niat pengen move on-tapi kemudian galau lagi- ya gitu aja terus sampai monas pindah ke surabaya .___.v

No comments:

Post a Comment