Tuesday, August 12, 2014

Novel Project

Hellaw reader ;D sekarang saya punya sebuah project untuk menulis novel. draft draft yang tercecer akan di kumpulkan lagi dan mulai memposting dari awal, judul yang bagus apasih? pengennya sih judulnya ke "barat-barat-an" gitu, kayak Truth about forever yang berhasil bikin mewek sampai air mata habis, atau... eng apa ya? I dont have some on my mind, but if you have an idea let me know with your comments.

So, akan diceritakan tentang bagaimana seorang anak perempuan, cantik, imut, dan manis seperti saya yang mengidap penyakit alzheimer menjalani kehidupan sehari-harinya di sekolah. ya.. this is based on true story.

tapi bingung sih pilih blogger atau tumblr yaa? pilih bloger atau tumblr yaa?
pilih mana yaa? hayo kira kira pilih mana?
and the winner goes to.. blogger.

Friday, August 8, 2014

Naik Kelas 12

Hello!!! Wah lamanih udah nggak post di blog untung belum lumutan yak.
Malam ini saya akan menceritakan kisah saya duduk di bangku kelas 12 gaulnya bilang kayak gitu, untuk yang nggak tau kelas dua belas itu artinya kelas 3 sma, jadi saya sekarang itu sudah duduk di bangku kelas 3 sma :o
Jangan kaget ya*o* emangsii muka saya yang unyu dan ke baby face-an ini tidak menunjukkan saya kelas 3 sma, banyak orang yang mengira saya sudah kuliah semester akhir-,-

Kelas 12 itu............. gimana ya? Say pertamanya niat cerita, tapi baru ingat.. belum seminggu duduk di bangku baru, kelas baru, teman duduk baru, koridor baru, dan temen kelas lama yang menjengkelkan.

Jadi gini, saya belajar sebagai siswa kelas 12 di sekolah saya baru sekitar lima hari, kebayang dong pengalaman nya banyak banget, lima hari.. bayangin lima hari, sekitar 120 jam, 7200 menit, 432000 detik yaiyalah banyak banget pengalamannya, jadi kalau di tulis semua nggak bakal selesai semalam, jadi untuk fans setia pembaca blog saya, yabg sudah rindu tulisan blog saya, ngga usah sedih, di post ini saya akan bahas gimana hari hari pertama saya duduk di kursi yg sepaket meja kelas 12.

The first day
Sekolah hari pertama itu ngeselin banget, mungkin karena saya terbiasa bangun siang pas libur, eh... pas masuk sekolah saya bangunnya kesiangan-_-v jam 7 baru bangun. Sh!t. Mandi cepet banget, nggak sempet luluran, dan udah nggak inget itu hari sikat gigi atau nggak, soalnya buru buru baget. Udah nggak sarapan, padahal biasanya saya wajib sarapan nasi dan telur ceplok atau omelet, itu telur dadar... supaya di sekolah nggak kelaparan jadi nggak perlu makan dan uang jajan bisa ketabung buat nonton konser.
Pas sampai disekolah suasana nya nggak beda beda amat dari pas saya kelas 2, yaiyalah kan nggak pindah sekolah.-. Ketemu teman teman dan salam salam 'minal aidzin' kan masih edisi lebaran. Terus cerita deh
Ternyata ini bukan first day sekolah kelas 3. Waktu bulan puasa sempet sekolah 10 hari katanya............ udah karena saya baru ke sekolah pas hari itu ya, first day saya hari itu:3
Karena ini hari senin, kita upacara bendera dong di sekolah;)
Wali kelas kami kemudian masuk, ini ceritanya udah selesai upacara, dan emant jamnya saat itu. Tapi belum ngajar, dia suruh kita nyusun struktur kelas.
Jadi ceritanya kita pilih ketua kelas nya siapa, wakil nya siapa, sekertaris dengan bendaharanya, gitu...
Dan ketua kelas terpilih dan kemudian di lantik sama wali kelas pada saat itu juga adalah 'Dian Indraswati' *backsound tepuk tangan*
Alhamdulillah dian kepilih guys, saya kebetulan tim suksesnya.
Saya nggak mencalonkan jadi apapun kok. Nggak mau banyak pikiran.... hihi:3

Teman bangku saya namanya Indah, kependekan dari Indayanti safitri. Kita banyak kesamaan loh.. sama sama cewek, sama di kelas xi ipa 1, dan banyak lagi guys. Cari deh facebook nya, terus add dia, dia jomblo kok, cantik, pinter, rajin menabung.

The second day - Today
Rencananya mau di pisah pisah, tapi setelah dipisahkan, ternyata memajg bersatu itu lebih baik guys.
Soalnya hari harinya nggak banyak kejadian yang mengharukan si, cuma..
Pas kemarin di gep tidur di kelas sama guru agama yang nyeremin pas jam istirahat. Ya sebenarnya, menurut saya kita tidur nggak salah salah amat, kan namanya jam istirahat ya kita pakai istirahat, terus cuacanya juga ngedukunggg banget, dingin dingin greget tidur.
Atau saat tadi makan gula gula sama indah dan tibatiba guru kimia pengen ngabsen. Sial banget. Indah si enak nomor urut nya agak di tengah, saya-___- nomor urut tiga, kasian deh gula gulanya langsung di telen '--'

And finally, now. Nggak nyangka aja saya sudah kelas 3 sma.. yang artinya bentar lagi udah lulus, udah nggak perlu sekolah di kampung orang, udah harus jadi mahasiswa.

Oh iya, lupa cerita tentang kakak kakak ITB yang datang kesekolah lagi ngadain 'work show' supaya banyak yang asal Provinsi SulSel bakal lanjut kuliah di ITB.
Keren kakak kakaknya. Terutama kak angling yang bikin Indah, Dian, Wahda dan teman teman jomblo lainnya kelepek kelepek aduh.
Dan untungnya kakak kakak itu datang dan membuat saya sadar 'Kayaknya ITB cocok deh' nggak sombong sih, tapi emang bener, feeling saya bilang gitu. Nothing impossible loh, inget. Siapa sangka nanti otak pas pas an kayak saya bisa jadi lulusan ITB. Ngga ada orang yang bakalan percaya keknya.-.

Saya mau cerita pas salah satu kakak dari ITB namanya...... aduh kelupaan, yang nggak lincah bilang Rrr, nerangin tentang fakultas dan jurusan yang ada di ITB. Kemudian ada fakultas kalo nggak salah SAAPK dan disitu ada dua jurusan salah satunya 'planologi' yang bikin saya exited pas kakak itu berhenti di slide jurusan planologi itu. Kemudian dia bilang gini 'stop dulu' dia nyuruh kak angling yg puter video berhenti pas di planologi, kemudian dia bilang 'Nah, ada yang tau.....' Belum sempet selesai in kalimatnya, entah apa yang membuat saya angkat tangan._____.
Lalu pandangan kakak itu ke saya dan bilang 'Nah, coba naik ke sini jelasin apa itu planologi'
Mati. I don't know What I have to say. Kemudian saya bilang 'disini aja ya kak' terus kakaknya bilang 'udah, naik sini, saya nggak gigit kok'
Sumpah malu banget di atas, salah satu kelemahan saya ya ini.. nggak bisa publik speaking. Jadi deh di atas loncat loncat ngga jelas yang bikin saya jadi ketawaan di aula hari itu._.