Thursday, June 19, 2014

Go. Chased your dreams.

Waktu berjalan begitu cepat..... sampai sampai kita tak sadar, apakah kita sedang berlari, jalan, atau sedang berhenti....

Saat aku mulai tersadar, kuliat kau sedang sibuk merangkai mimpimu yang kau bilang menentukan masa depanmu, masa depan kita.

Aku hanya berfikir untuk beristirahat sejenak, aku mungkin sudah tak sanggup mengikutimu, berlari bersamamu untuk mengejar mimpimu. Kau begitu bersemangat, dan aku.. aku tak mau kau berhenti berlari hanya karena aku, aku tak ingin jadi penghalang untuk masa depanmu yang selalu kau ceritakan padaku itu dengan raut wajah bahagiamu Sayang.

Kau ingat saat aku tak sanggup mengikutimu dulu? Saat kau lari meninggalkan ku bersama mimpimu? Tapi kau datang kembali ingin menggenggam tanganku dan berlari bersama, mengejar mimpi, katamu....

Kau berkata kau tak bisa berlari sendirian, kau bilang mimpi yang selama ini sudah ku rangkai tanpa ada aku di dalamnya bukanlah mimpimu. Kau menyuruhku untuk tetap bersamamu, kau berkata kau tak perduli lari, jalan, ataupun berhenti asalkan tetap bersamaku.

Kau berkata kau tak akan meninggalkanku lagi dan akan tetap selalu untukku, boleh ku simpan janjimu itu sayang?

Aku tak bisa menjanjikan apapun padamu, karena aku takut aku tak bisa menepati janji yang kubuat. Aku tahu lelaki sepertimu tak butuh janji janji manis dari ku. 

Sekarang, aku akan berusaha untuk tetap bersamamu. Mimpimu yang selalu kau ceritakan padaku itu, aku akan selalu berlari, berjalan disampingmu untuk menggapainya. 

I trust you.




No comments:

Post a Comment