Tuesday, April 1, 2014

Kenapa kita (cewek) memilih menunggu?

Another question!
Kenapa cewek itu lebih memilih menunggu? Knp cewek itu lebih memilih untuk galau?

Nah ini yang menurut saya harus di ubah. Menunggu memang tidak apa apa, selama tidak merugikan. Oke. artinya kita nggak boleh korbanin pikiran, perasaan, cuma karena menunggu sesuatu yg belum pasti. Yang hanya dibungkus dengan janji manis.

Mungkin ya, fikiranku ini egois. Ingat hidup itu nggak ada yg namanya halte, atau semacamnya! We should keep moving! Nggak boleh berhenti, kapan kita berhenti kita jadi ketinggalan. Ngga mau kan di tinggalin? Hahaha

Tapi lain sih cerita nya kalau kalian udah ke jenjanglebih serius /? Eh haha
Intinya inu khusus untuk cewek yg mengira cowok itu jodohnya-_- oke sory. Saya jyga kayak gitu dulu kok haha.

Ubah pikiran itu :) kita nggak boleh maksain sesuatu. Kalau mmg lebih pilih menunggu, setidaknya alasan kenapa kamu menuggu itu jelass dan tidak akan melenceng wkwk

No comments:

Post a Comment