Saturday, April 12, 2014

Juli

Namamu bukan juli, tapi di dalam juli namamu yang tinggal di baris pertama (dear you)

Konyol.

Kau tahu? Aku masih saja tetap mengingat kenangan kenangan kita, kau jahat, kau membuatnya terlalu indah untuk ku lupakan. Dan aku, aku begitu bodoh untuk tetap menyimpan kenangan itu di fikiranku.

Mulai dari bulan Juli 2013, sampai bulan Maret 2014. Tanggal yang sama. Kau mungkin tak mengingatnya lagi, tapi aku sangat mengingatnya. Aku tak mau kenangan yang ku buat hanya sia sia.. setidaknya beberapa dari itu dapat ku simpan.. aku tak peduli apa kata mu dan yang lain.

April 2014. Mungkin memang butuh waktu untuk melupakan 8 bulan yang kau buat begitu indah. Tapi, aku lebih memilih untuk tak melupakan itu.
Bukannya tak mau, tapi bagaimanapun usahaku, tetap tak bisa. Kau tetap tinggal.
dan entah mengapa, aku merasa nyaman jika kau tetap berada di situ.

First love. Even not my first boyfriend♡ Fadliadi Sadli. Thank you for being the best thing that ever been mine.

No comments:

Post a Comment