Monday, March 24, 2014

Tadi, di pantai seruni

"One.. ayok pergi ngafe. Suryaji mau traktir" kak aul mengajak..
"Eh? Iye pale kak tapi kayak ndak enakki perasaanku"
"Ayomi..."

Sampaimi ini ceritanya..
Jalan ki ka kak angga jauh dudu na parkir mobilnya-_-
Dari jauh kuliat mi.. sosok yang ku kenal sekali.. biar dari jauh...
Pasti dia.. pasti dia.. nah nda enakmi perasaanku. Padahal blm jelasji muka nya u,u tapi kutauji pasti dia itu._.

Kak auulll adaki...
Mana? Tdk ada.
Ituh sana sama teman temannya._. Sembunyikaaa :'(

Untung pas datang dia sudah ambil helm dan pulang ._.
Daaan jeng jeng inimini bikin melamuuuuuun ka terus padahal ada mau dibicarakan. Dan kemudian jadi curhat curhat semua

Tips nya kak aul supaya cepatki lupa kii:
1. Ingat ki bde kejelekan nya
2. Tunjukkanki kalo kau bisa tanpa dia!
3. Buatki menyesal lepaskan ko.

Memang iya... susah.. tapi insya allah bisaji o:)

No comments:

Post a Comment