Friday, March 14, 2014

Jumat Libur

Tadi pagi Kak alam jemput pergi lari lari subuh, istilah kerennya itu jogging pagi....
Rutenya cuma mutar mutar di pantai seruni. Iya muter aja tapi kan kalo lari lain juga /?

Oke intinya tadi pas lari ada sesuatu yang nempel di kepala, maunya di keluarin terus di tulis dan akhirnya dapat ide nulis blog. Kasihan juga sih blog yang ini udah karatan kali ._. Tapi alhamdulillah masih ngebolehin saya nge post di sini...

Jadi cerita nya gini....

Tadi pas pertama lari sama kak alam ngikut di sampingnya, ya kan beda juga kalo cowok kan. Nah pas satu putaran saya sudah capek dan nggak sanggup ikut di samping dia lagi. "Kalo capek jalan meko saja dulu" katanya begitu u,u dan kemudian larimi na tinggalkan ka yg nda sanggup ikuti dia lagi

Nah kayak hubunganku sekarang mungkin... dia lari.. bukan dia sedang mengejar mimpinya, tapi.. saya tidak bisa ikut sama dia, istilahnya itu nggak sanggup lagi sama dia, jadi saya jalan, dan dia tetap lari...
Jalan itu kayak masa masa galau..
Oke saya jalan... (red: galau)
Dia masih larii kejar mimpinya terus..
Saat saya sudah sanggup lari lagi (red: udah move on) jalur lari nya kan sama, tapi sekarang saya lari bukan buat kejar dia, tapi karena tujuan kita sama.
Dia nggak akan pernah berhenti, karena di hidup ini nggak akan ada halte atau semacamnya, kita harus terus berlari, atau.. jalan kalo udah nggak sanggup.. tapi nggak boleh berhenti.

Dia lari udah jauuuuuuuh. Jarak kita udah jauuuuuh banget. Dia kemudian jalan (red: galau) aku lari dong B) tapi mungkin karena emang jauh meski lari aku nggak bisa gapai dia. Lalu dia lari lagi (cowok galau nya cepet) tapi kemudian dia lari tapi arahnya berbalik... ya, dia berlari ke arahku.
Lalu kita sama sama lari, dan akhirnya kita ketemu, di tempat pertama kita. Dan kemudian karena sama sama meki capek, berhenti meki ._. Baru pulang...

Hihi :3
Jadi pelajarannya apa?
Kalo memang na sayang jeki jauh bagaimanapun..
Kembaliji itu.. intinya ndak bolehki di tahan..
Dan... nda bolehki terlalu berharap.
Ka sapatau lari teruski pulang-_- toh? Hahaha

Sekian.

No comments:

Post a Comment