Sunday, March 16, 2014

Aku ingin kamu yang dulu

Aku masih belum paham apa yang terjadi padamu selama ini, satu bulan adalah waktu yang cukup lama untuk tak mengabariku sama sekali. Tapi aku masih bertahan sama kamu karena aku percaya sama kamu.
Aku nggak pernah tuntut apa apa dari kamu, bahkan perhatian yang kamu berikan belakangan ini sudah nggak ada.
Hubungan delapan bulan yang kita lewati kayak nggak ada lagi sekarang. Disekolah kita kayak stranger, nggak kenal kita saling cuek.
Aku hanya diam. Aku biarkan hatiku yg teriris sendiri. Melihatmu masih tersenyum dengan teman temanmu, aku sudah tak mengenalimu lagi, kamu yang tak peduli, kamu yang masih bisa senyum saat aku sedih

Aku seharusnya tahu apa yang sekarang aku lakukan, aku seharusnya sudah meninggalkanmu,melupakanmu. Tapi sekarang yang kulakukan hanya menangis,
Aku tidak menyadari sebulan itu seharusnya aku sudah mulai terbiasa denganmu, seharusnya sudah mulai dapat melupakanmu, tapi.. sampai sekarang aku belum bisa meninggalkan mu. Kau kini sudah terlalu membuat bekas di hatiku :')

Tapi aku sudah sadar sekarang, aku nggak boleh kekang kamu. Aku juga layak untuk dapat yang lebih baik.
Saat aku berkata putus, kau bahkan tidak ingin tahu kenapa, kau bahkan tidak mau mempertahankan hubungan kita.
Kini aku sadar, kau memang sudah bosan denganku, kau mungkin juga sudah menaruh hati pada wanita lain. Aku bisa melihat itu dari kamu. Aku kenal kamu. Tapi aku hanya tidak menyangka kau menyakitiku seperti ini.

Aku ingin kamu yang dulu. Tapi sepertinya aku sudah tidak berhak tuntut itu dari kamu.

No comments:

Post a Comment